Cara Mengatasi Facebook Checkpoint

cara-mengatasi-akun-facebook-checkpoint

Facebook Checkpoint.

Pasti kesini pada cari info buat solved masalah akun fb yang kena checkpoint yak?

Lagi asik bikin akun klonengan malah langsung ketauan akunnya kalo klonengan, checkpoint deeh, apes.

Lagi mau buat akun buat manajemen akun Ads Business Manager malah ngga bisa kan jadinya, sakit tapi tidak berdarah.

Santuy, admin juga pernah ngalamin hal yang sama kalo ini, bikin akun klonengan eh langsung dapet kartu merah si mark alias checkpoint. Gapapa coba lagi, banyak jalan menuju Roma katanya :D

Gimana caranya biar ngga kena checkpoint facebook lagi?

Cara Meminimalisir Akun Terkena Checkpoint FB:

  1. Buat akun baru, terus jangan langsung dibuat untuk daftar Business Manager, ini memang rentan checkpoint sama si robotnya Mark.
  2. Coba inget-inget kayak cara di WhatsApp deh, sama-sama punyanya si Mark. Lakukan aktifitas layaknya orang beneran dulu, kayak kasih foto, perbaiki status, update status di story dan timeline, buat kirim chat messenger dan di jawab juga walaupun kaya orang ngga waras wkw, main game di fb, tambah teman (sewajarnya maksimal 50/day kalo bisa kurang deh), gabung di grup komunitas jual beli terus nge-post, komentar, nge-like, biar kaya manusia, biar robotnya si Mark ngga curiga kalo itu akun milik kita.
  3. Running rutinitas seperti diatas minimal 5-7 hari.
  4. Coba setelah itu, baru bikin fb pages dulu, isi post fb pages dengan postingan yang simple, kasih image, link dan emoticon, lalu like tuh akun utama ke postingan itu, kasih like, atau komentar juga, ntar tanya jawb sendiri gitu wkw
  5. Baru buat akun business manager, yang penting jangan langsung bikin buat BM, supaya si robot fb juga ngga deteksi karena kan alurnya seperti behaviour orang kan ya, dari awal ngga tau apa-apa, terus belajar jadi bisa ngiklan gitu, ada flow nya.
  6. Tapi ingat, sampai di langkah ini juga ngga ngejamin berhasil lho, dan masih rawan pok ame-ame karena emang akhir-akhir ini robotnya si Mark lagi rutin patroli akun, tapi apa salahnya coba aja dulu siapa tau beruntung, lancar, dan awet akunnya. Asal ngga ada flag merah aja sambil didoain. Perlakuin akun ini kayak di pesan artikel saya yang ini Not Responding? Lakukan Cara Ini cek aja redaksi bagian bawah-bawah, semua dilakukan dengan penuh perasaan.
  7. Habis itu coba deh buat ngiklan, pelan-pelan dari yang kecil dulu. Kalo ada batasan spend limit ya harap maklum aja, yang penting udah bisa buat ngiklan dulu. Dari nominal kecil pelan-pelan konsisten aja, kali aja bisa ke "unlock" ke nominal limit yang lebih besar.

Dicoba dulu ya kak, semoga cara mengatasi akun facebook yang terkena checkpoint bisa jadi solusi. Boleh di bagikan ke lingkungan sekitar kalo cara ini bekerja dengan baik, apabila ada yang ingin ditanyakan bisa diskusi dengan teman-teman yang lain di komentar artikel ini, semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Mengatasi Facebook Checkpoint"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel Banner 300x250 dan Popunder (NOW ADSENSE)

Iklan Tengah Artikel 1 (Direct Link dulu ex Banner 300x250)

Iklan Tengah Artikel 2 Social Bar (adpt) ADSENSE

Iklan Bawah Artikel Banner 300x250 (NOW ADSENSE)