Cara Komplain JNE Jika Pengiriman Delay




  1. Kirim Email ke JNE Pusat. (jika beruntung, tidak sampai satu jam, justru JNE yang telpon langsung ke konsumen, memastikan alamat lagi. Lalu besoknya, paket dikirim ke rumah)
  2. *Perhatian untuk penjual:  Komplain via email juga bisa buat bukti ke customer anda, bahwa anda udah usaha lapor ke JNE dan jangan lupa cc email ke customer anda agar aman.
  3. Bersahabat dengan yang punya agen/cabang jne tempat anda mengirim. pengalaman teman saya, jika komplain langsung ke pemilik agennya jangan dengan emosi.
  4. Coba telepon ke cabang daerah anda di cabang JNE, saat anda mengirim barang itu. Untuk menanyakan pengiriman, dengan membuktikan dengan resi anda.

    Informasi: Jika sudah telepon dan tidak ada respon itu bukan tidak ada yang mengangkat, tapi yang jawab mesin. Nah jika yang jawab mesin = Pulsa Anda kesedot. Jadi kesimpulannya, jika komplain JNE lewat telepon masalah tidak selesai, pulsa ludes.


30 Mei 2014 22.56

0 Response to "Cara Komplain JNE Jika Pengiriman Delay"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel Banner 300x250 dan Popunder (NOW ADSENSE)

Iklan Tengah Artikel 1 (Direct Link dulu ex Banner 300x250)

Iklan Tengah Artikel 2 Social Bar (adpt) ADSENSE

Iklan Bawah Artikel Banner 300x250 (NOW ADSENSE)