Cara Komplain JNE Jika Pengiriman Delay
December 29, 2019
Add Comment
- Kirim Email ke JNE Pusat. (jika beruntung, tidak sampai satu jam, justru JNE yang telpon langsung ke konsumen, memastikan alamat lagi. Lalu besoknya, paket dikirim ke rumah)
- *Perhatian untuk penjual: Komplain via email juga bisa buat bukti ke customer anda, bahwa anda udah usaha lapor ke JNE dan jangan lupa cc email ke customer anda agar aman.
- Bersahabat dengan yang punya agen/cabang jne tempat anda mengirim. pengalaman teman saya, jika komplain langsung ke pemilik agennya jangan dengan emosi.
- Coba telepon ke cabang daerah anda di cabang JNE, saat anda mengirim barang itu. Untuk menanyakan pengiriman, dengan membuktikan dengan resi anda.
Informasi: Jika sudah telepon dan tidak ada respon itu bukan tidak ada yang mengangkat, tapi yang jawab mesin. Nah jika yang jawab mesin = Pulsa Anda kesedot. Jadi kesimpulannya, jika komplain JNE lewat telepon masalah tidak selesai, pulsa ludes.
30 Mei 2014 22.56
0 Response to "Cara Komplain JNE Jika Pengiriman Delay"
Post a Comment