Iklan Di Facebook Efektif Atau Tidak Efektif?




Menurut newbie, efektif tidaknya iklan di Facebook itu banyak faktor:


  1.  Mungkin Fb menampilkan kepada audience yang kurang tepat / tidak potensial (terlalu luas , kurang spesifik, kurang tepat setting ads, dll)
  2.  Mungkin foto atau kalimat yang dipost kurang menarik mata (sebenarnya online shop itu jualan gambar / kata-kata, sebelum jualan barang)
  3.  Mungkin harga yang tertera kurang menarik dibanding lapak sebelah, padahal foto / barangnya sama (kurang tepat menentukan harganya)
  4.  Mungkin Anda beriklan kurang luas / kurang jauh (seting lokasi tujuannya terlalu mainstream)
  5.  Mungkin produk Anda ada trendnya, dan saat ini trendnya sedang / sudah habis (kurang cepat baca pasar)
  6.  Mungkin tangan Anda tidak hoki untuk berjualan online di produk ini (yang terakhir ini subyektif, cuma tambahan saja)


Semoga Bermanfaat :)

0 Response to "Iklan Di Facebook Efektif Atau Tidak Efektif?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel Banner 300x250 dan Popunder (NOW ADSENSE)

Iklan Tengah Artikel 1 (Direct Link dulu ex Banner 300x250)

Iklan Tengah Artikel 2 Social Bar (adpt) ADSENSE

Iklan Bawah Artikel Banner 300x250 (NOW ADSENSE)