Lupa Username Internet Banking BCA

lupa username ibank bca

Pengalaman Lupa User ID Internet Banking BCA.

Halo-halo, saya mau berbagi info. Setelah ATM terblokir selama 3 bulan karena tidak ada saldo alias uang di bank cuman tersisa 0 rupiah, akhirnya saya buat ATM lagi di bank BCA.

Teledor kan? Iya emang, soalnya mikir kalo di ATM tidak ada transaksi dan saldo ngendap 0 rupiah itu jangka waktunya selama 6 bulan, yaudah deh ga ada niatan buat ngisi aja. Hehe.

Ternyata setelah ke cs di kantor cabang pembantu bank BCA, saya baru tahu ternyata waktunya bukan 6 bulan tapi hanya 3 bulan. Hangus deh jadinya, buku tabungan langsung di gunting.

Saya ditawarin mbak-mbak cs gini, "mas, karena rekening anda sudah terblokir, sebaiknya anda segera buat rekening baru, untuk setoran awal Rp. 500.000" saya langsung kaget dong dan terplongoh plongoh, tau sendiri-kan ke bank cuman modal nekat sama tidak bawa uang sebanyak itu :D

Nah, mungkin setelah mbaknya liat raut muka sata yang panik seperti itu, akhirnya dia ngerti maksud gesture muka saya, wkwk. Mbaknya bilang gini: "mas, kami punya produk blablabla" yg intinya nawarin tabungan expresi buat kalangan pelajar dan mahasiswa, saldo mengendap Rp.10.000 sama kayak yg gold maupun silver, tapi bedanya setoran awal Rp. 50.000 dan potongan administrasi Rp. 5.000/bulan (update tahun 2020 jadi 7.500) jika gold & silver potongannya Rp.13.000/bulan, tapi limit pengambilan uang tahapan expresi ternyata sama dengan yang silver bukan gold loh ya.

Setelah dapat informasi seperti itu dan supaya saya bisa tahu cara mengetahui user id bca yang lupa, akhirnya saya langsung buat aja karu ATM baru yang expresi. Dengan setoran cukup terjangkau, dan administrasi pembuatan kartu ATM sebesar Rp.12.000 pada waktu itu. Btw mbak-mbak cs-nya peka banget ya sama gesture wajah saya yang seperti itu, gesture tanda tidak punya uang banyak waktu masih pelajar wkwk :)

Habis diurus sama cs, saya request buat mengaktifkan BCA mobile, diurus langsung sama cs nya dan terdaftar. lalu saya meminta untuk di buatkan sekalian Internet Banking, langsung juga diurus sama mbaknya, cocok banget ya, cantik, cekatan dan bikin betah duduk di depannya :D

Karena saking fokus dan bikin melelehh saat liat mbaknya, saya jadi lupa dong dengan username saya -__- dan pokok permasalahannya berawal disini. saya langsung searching dan langsung dapat informasi dari akun twitter BCA langsung, intinya disuruh ngecek di ATM.

Jika lupa username internet banking BCA, begini caranya:

1. Cari ATM BCA terdekat.
2. Login/masukan PIN.
3. Pilih pada menu Daftar Ebanking/Autodebet.
4. Internet Banking (disitu nanti akan terlampir informasi username anda, jika anda lupa)
5. Exit, ambil struk dan kartu ATM Anda.

Semoga bermanfaat buat yang lupa user id klik BCA :)

Silakan share atau bookmark tentang pengalaman saya lupa username internet banking BCA bila informasi ini bermanfaat, jangan lupa selalu tebarkan hal-hal positif di lingkunganmu~



hxxp://rakadhitama.blogspot.com/2014/05/demotutorial-internet-banking-bca.html

44 Responses to "Lupa Username Internet Banking BCA"

  1. Ternyata cukup mudah ya untuk memperbaiki lupa usernamenya

    ReplyDelete
  2. seumpama lupa pasword m-mobile gmn?
    Soalnya cek saldo dan masukan pin eh mlh muncul seperti mau ganti pin itu

    ReplyDelete
  3. Terimakasih informasinya sangat membantu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mau minta id user saya dong,saya lupa

      Delete
    2. Sama saya juga lupa user id saya

      Delete
  4. Mksh bos inpo nya semoga makin berkah ilmu nya,

    ReplyDelete
  5. Trimakasih kawan dan sangat membantu skali

    ReplyDelete
  6. Cara mengetahu user id g mnh ya.. tolong donk yang tau...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat malam pak ibu saya lupa Id

      Delete
  7. Maturnuwun infone, iki wis mumet lupa user id,

    ReplyDelete
  8. Sya lpa trus dgn akun mbanking saya,gmn cara supaya tersimpan???

    ReplyDelete
  9. Mantap mantap...
    Nanti saya coba😁😁
    Nanti di edit komennya,kalo bisa.
    😅😅

    ReplyDelete
  10. Saya mau tanya masuk username aku BCA Ama password nya Uda dimasukin gagal knp

    ReplyDelete
  11. Saya lupa kata id saya

    ReplyDelete
  12. Saya lupa Usr ID saya

    ReplyDelete
  13. apakah di situ tertera sama password nya atau engga?

    ReplyDelete
  14. Bagai mana klau lupa user name dgn paswort nya bos

    ReplyDelete
  15. lupa id boss ama paswort

    ReplyDelete
  16. Lupa ID sama paswort nya

    ReplyDelete
  17. Bagaimana kalau kartu ATM nya tidak ada ???

    ReplyDelete
  18. Saga lupa user id gimana iya?

    ReplyDelete
  19. Lupa user name klik bca , kartu sya Hilang

    ReplyDelete
  20. Anonymous9/2/20 18:51

    Minta tolong user id sy ?

    ReplyDelete
  21. Id internet bangking saya UBAYDILL0713 nah tapi saya lupa pin/password nye. Gimna yah caranya?

    ReplyDelete
  22. Saya lupa username and password Internet banking gmna ka

    ReplyDelete
  23. Kalo kartu atmnya hilang gimana?

    ReplyDelete
  24. Sayah lupa username and password internet banking gmn ka

    ReplyDelete
  25. Tertawa baca ...Karena saking fokus dan bikin melelehh saat liat mbaknya, jadi lupa dengan username ....🤭🤭🤭

    ReplyDelete
  26. Sy daftar di bangking lupa masuk pasport

    ReplyDelete
  27. Mohon di bantu user id n pasword saya plissss

    ReplyDelete
  28. Saya lupa id bisa di bantu

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel Banner 300x250 dan Popunder (NOW ADSENSE)

Iklan Tengah Artikel 1 (Direct Link dulu ex Banner 300x250)

Iklan Tengah Artikel 2 Social Bar (adpt) ADSENSE

Iklan Bawah Artikel Banner 300x250 (NOW ADSENSE)